Selasa, 27 Desember 2011

INFO Tarif Panti Pijat Jakarta [BB17 Plus-Plus]

INFO Tarif Panti Pijat Jakarta [BB17 Plus-Plus]
Sebelum anda melangkah ke tempat panti pijat harus dipastikam dulu apakah panti pijat tersebut bisa untuk pijat ++. Tidak semua panti pajat bisa untuk ++. Berikut ini ada beberapa panti pjat yang menyediakan ayam ayam. Harga relatif, ada yang mahal dan tentu saja ada yang murah. Semuanya sesuai selera dan kantong Anda. Berikut daftar nama tempatnya

HOTEL AMBHARA
Nongkrongnya di Bar, umur 30-40th. Tarif Rp.200-250ribu Kalau weekend sering ada “mami” bawa beberapa “anak2 kece2, bisa ditandai dgn jelas dari cara berpakaian, make up, dan gaya/tingkah laku. *

PP PUSPA INDAH
Kebayoran Lama itu juga siiipp pak tinggal tutup mata aja, kita nggak usah kuatir dpt yg jelek…(alias semuanya kece2 looo)

PP SARI MUSTIKA 2
Golden Truly Fatmawati harus janjian dulu dengan pemijatnya. *


PP MAWAR
Golden Truly Fatmawati Rp 45 ribu per jam.

PP NIRWANA
Jl MT Haryono tarip cewek Rp 700 ribu, kamar Rp 60 ribu

PP SUMBER WARAS 2
Ciputat Raya Kamar VIP Rp.45 ribu 1,5 jam, cewek Rp 100 ribu. Sarang maniak, cewek2nya pada ‘buas’

HOTEL MELAWAI 1 (D/H INTERHOUSE)
JL. Melawai Raya, Lt. 6 Keluar lift ke kiri “MARIBAYA” Buka 11:00 – 23:00, Night shift mulai 17:00 pilihannya lebih banyak & bagus.Tarip Rp.250 ribu all in.
Hampir semua panti pijat (kecuali bersih sehat) yg di selatan, terutama ps mayestik (Sentral, Timung, Porti) pemijatnya bispak minimal onani) tapi harus kenal dulu bbrp kali. Tarip Rp200-300 ribu. Sari Mustika ada 3(Grand Wijaya, Golden Fatmawati, Klp Gading)*

Jakarta Barat

SALON LIBERTY
Jl Semeru No. 18, Grogol Chinese Kalimantan, bawa keluar, tarip Rp.200 ribu.Tiap hari Senin biasanya tutup sekaligus hari kencan,disarankan untuk facial atau cream bath saja. Yang servisnya bagus Sanniah dan Nopi, semuanya ada 7 orang dan mayoritas amoi dari Kalimantan *

KIMOCHI
Jl Mangga Besar VIII no.12B/C, tergantung orangnya minimal ‘dikocok’ pake tangan atau
main di tempat

KARTIKA Bar and Massage
Jl.Hayam Wuruk 114 “dipijat pake tetek”, bisa booking dua cewek untuk lesbi, Kartika letaknya di ujung gang di samping Suisse Bakery, Tarip ceweknya seratus ribu rupiah,untuk pelayanan lengkap mulai dari body massage (dipijitpakai buah dada,mandi kucing dan seterusnya) . Disitu juga anda dapat booking dua cewe sekaligus, dan minta mereka bermain lesbi dulu sebagai pemanasan .

MEDIKA
Daan Mogot I/31,
Masuk bisa lewat belakang Citra Land, tarip cewek Rp 50 ribu, kamar VIP Rp 40 ribu Di tempat ini, kalau mau “naik”, yah tinggal ke lantai 2 aja Disana tinggal pilih cewek mana yang kamu mau berdasarkan foto. Harga kamar reguler sebesar Rp.30.000. Semuanya sudah harga pas alias kagak pake tawar-tawar dan rata-rata mereka bisa “karaoke” lho **

WIDIA
Daan Mogot sebelahnya Medica, pilih di bar *

CITRA SEHAT
Kompleks ruko ITC Roxy Mas Masuk perparkiran yang ada photo Tarzan, terus belokan kedua belok kiri, Rp 100-150 ribu

Diskotik SEDAP MALAM
Hayam Wuruk Lt.3 tarip Rp 100 ribu

ATLANTA Diskotik
Mangga Besar, komplek Lokasari lantai V, blok C no 1-12 Wah ini paling terkenal dan paling gila, kayak pasar ayam tinggal pesan dan check in diatas (kamarnya diatas), orangnya cakep-cakep dan kayaknya sudah pro semua, tarif rp 100-150rb, short time, servicenya sampai tulang pada ngilu, makanya minum darah dan empedu ular dulu sebelum bertempur yg ada dijual di depan (Mangga Besar Raya), baru bertempur sampai puas………*

HOT PANT Diskotik
Daan Mogot kira kira 300m dari lampu merah Grogol arah ke Tangerang
Dekat Medica tapi pas pinggir jalan Daan Mogot dipagar besi tinggi Diskotik lantai dasar, Panti Pijat dan Karoke di lantai 2, Ceweknya Rp. 50.000,- kamar vipnya Rp.35.000,- biasa
Rp.27.500,-*

TIARA CERIA (Today Country)
Lokasari Plaza Mangga Besar
Tarip cewek Rp 100ribu, tarip kamar Rp 50 ribu, banyak ABGnya dan pilih yang berdiri didepan toilet **

LIDO (Pusat kebugaran),
Citra land Mall Tarif Rp 200 – 300 ribu, nah kalau pijat di sana, entar ceweknya nawarin untuk main, tarifnya sih antara 200-300 ribu rupiah

PP (Paripurna)
Jalan Gajah Mada (seberang Gajah Mada Plaza), Masuk gang yang didepan gang ada tulisan telk om), ada bar yang tulisannya ‘Paripurna’ didalam ada foto2 cewek ,tante (tinggal pilih), tariff 50.000 + kamar sudah termasuk

JOKER (Jakarta 2000)
Daan Mogot, belakang Medica Minta pijat di ruang super, Rp 85&110 ribu, cewek Rp100 ribu

BM (Bintang Mawar)
Mangga besar, samping komplek Lokasari sebrang hotel Olympic Ini tempat favorit semua orang, segala macam cewek tersedia. Datang antara pk 1300-18.00, cewek freelancenya banyak. Cewek Rp150ribu (freelance)& Rp100ribu (stok), kamar Rp35ribu ****

STADIUM
Jl Hayam Wuruk, sebelah Hayam Wuruk Plaza Supermarket hiburan, lt.1 bola tangkas, lt.2 karaoke, lt.3 diskotik, lt.4 panti pijat. Bisa panggil stripper, minta sama reception karaoke supaya dipanggilin mami dancer ****

HOTEL TRAVEL
Jl Mangga Besar V III (sebrang Kimochi)
Ada ruang karaoke yg pake kamar tidur, stock cewek ada
yg p pijat atau yg buat karaoke ***

17A
Ruko Taman Surya 2 paket Rp.125 ribu *
ayo ayo siapa yang mao di pijat,,! 

  
Indigo spa, 
bertempat di dago plaza Lt. 6 (Harga Room mulai dr 230, belum termasuk paket ini itu)


Quantum 
(depan stasiun KA bandung, waktunya 1 jam 30 menit, ada sauna dll, ada 3 ruang dg harga 130-210)


Dream Liner 
(di cibadak, sebelum ini tempatnya namanya Citra, pijitnya 60 menit, harga kisaran 120-190)


Octopus 
(yg ini dkt hotel horizon buah batu, utamain ke massage aja, HJ standar, lumayan lah buat ilangin pegal, wp cantik)


Zeus (deket pvj banget, 500m lah dr sana, tp di seberang pvj, yg ini ok punya deh, ya mijitnya diliatin semua jd kita bs milih, pijit 60 menit, harga 250-500, sevis top deh gaaaan..)


Hypnosis (Di sudirman, harga 75 yg pure, 150 vip body massage, itu blm termasuk yg aneh2, pijit 60 menit, krg direkomendasikan)


My palace (di komplek ruko banceuy sistem ampir sama dgn Vnt, tapi tempatnya rada kurang terawat, tp info nya lagi direnov sejak libur puasa kemaren... Therapistnya boleh juga, rate ampir sama ama Vnt (murahan 50rb
kalo ga salah)


Venetian (lokasi di hyper square, kelasnya masi diatas rata2 di bandung.... Rate dari 500, 600 ama 750 (kelas therapist nya) up grade room tambah 100 kalo ga salah. Servis paling oke menurut saya, tempat bagus. Paket yg diatas itu udah komplit. (brapa kali bawa tamu ngga prnah ada yg komplen hehehe)


The Castle (Berlokasi di Jl. Surya Sumantri Kedemennya orang korea Gan, rate room nya 160 ama 225 (taun lalu trakhir) karena biasa handle korea


Valentine (Di sudirman, kata agan disini recommended, mau tau sapa yg bs beri pelayanan terbaik? Cek di trit ini) menurut TS ma temen2 yg udah sih kurang gan, bnyk yg lbh maknyos, udh murah mantab lagi


ZEN 
(info liat di agan yg post 4)


Alcatraz 
(bertempat di Jl. Jakarta tepatnya di Lucky Square, harga 350 untuk gold, 450 diamond, 650 platinum. Mahal sih tp worthed lah. Klo jangka waktu 1,5jam. Bnyk bgt bidadari disini Hehe..)


13.Pandora Spa (Landmark Building 1st & 2nd floor Jl. Braga, ada diskon spesial up to 30%, murah & berkualitas klo dpt yg sesuai)


Zodiac 
(Setrasari mall blok B 34-36)


Yin Yang 
(Carrcadine Hotel) Jl Kebon Jati 71-75


The Office Spa 
(Gedung Hyundai Lt 2, Jl Soekarno Hatta, Batununggal

Be One Spa 
(Jl. Soekarno Hatta)


Heaven 
Gedung SSC Jl. Soekarno Hatta Kopo)
Delta Spa 
(Paskal Square Pasirkaliki)
Cumi-cumi 
(Jl. Jendral Sudirman)
Jimbaran 
(Jl. Otista dkt lap. Tegalega)

NB: TUNGGU DAFTAR BERIKUTNYA....!!!

9 komentar:

  1. Balasan
  2. VIDEO LIVE

    TANPA DOWNLOAD LANGSUNG TONTON :
    ___________________________________________________



    [] Video Live : cewek Cantik Lagi Masak Sebagai Pemuas NAfsu


    [] Video Live : Pemerkosaan Brutal Seorang Kakek Ke Cucunya


    [] Video Live : Enaknya Ngentot sama Office Girl


    [] Video Live : Ngintip Pelajar SMP Lagi Belajar Ngentot di Gubug


    [] Video Live : Pemerkosaan ABG Jepang..Jerit - Jerit


    [] Video Live : ABG Bugil Didalam penjara


    [] Video Live : Seretnya Memek SMA


    [] Video Live : Panti Pijat Yang Bergelora


    [] Video Live : Video Live : Lagi Ngentot Sama Simpanan Pejabat


    [] Video Live : Pacarku Pasrah Kehilangan Keperawanannya


    [] Video Live : Memek Sempit lagi Kena Tusuk Jari..Menjerit


    [] Video Live : ABG bispak SMA doyan ngentot...masih pakai seragam


    [] Video Live : Jari Sakti Lagi Ngucek - ngucek memek


    [] Video Live : Sepasang Muda Mudi Ngentot di Pinggir Kali...Hot Banget


    [] Video Live : Pelajar Edan Ngentot Dalam kelas Disaksikan teman-teman


    [] Video Live : ABG lagi kasmaran Ngentot di bawah pohon..


    [] Video Live : Kenikmatan Desahan Saat lagi Ngntot.


    [] Video Live : Nikmatnya Ngentot di Sungai..Kena Deburan Air..


    [] Video Live : Siswi SMA bergoyang trus Ngentot..part 1


    [] Video Live : Siswi SMA bergoyang trus Ngentot..part 2


    [] Video Live : Siswi SMA bergoyang terus Ngentot..Part 3


    [] Video Live : pelajar Lagi bikin Video Bokep..Ngeriiii


    [] Video Live : ABG lagi belajar Ngentot Sudah di Hajar dari belakang....


    [] Video Live : Rakaman Pribadi Pengantin Baru...Dahsyat


    [] Video Live : ABG ngentot di Kamar Mandi..Asyiknya.


    [] Video Live : Nikmatnya Ngisep Konthol


    [] Video Live : Cewek Horni Lagi Masturbasi ..Cam


    [] Video Live : SPG Rokok Pasrah Dientot

    BalasHapus
  3. obat kuat along menjual kebutuhan untuk rumah tangga yang lebih harmonis. Beli 3 Gratis 1. Pak Along
    OBAT KUAT
    obat kuat jakarta
    www.obatkuatalong.com - obatkuatalong.com
    obat kuat along menjual kebutuhan untuk rumah tangga yang lebih harmonis. Beli 3 Gratis 1. Pak Along
    OBAT KUAT
    obat kuat jakarta
    www.obatkuatalong.com - obatkuatalong.com
    obat kuat along menjual kebutuhan untuk rumah tangga yang lebih harmonis. Beli 3 Gratis 1. Pak Along
    OBAT KUAT
    obat kuat jakarta
    www.obatkuatalong.com - obatkuatalong.com

    BalasHapus